Kamis, 27 Juni 2013

Preview Monstar Episode 7

Terimakasih buat semua yang sudah membaca blog ini.. Semoga bermanfaat buat saya dan kalian, Mohon maaf atas kekurangan yang ada.. Jangan lupa berikan komentarnya, biar saya lebih semangat lagi mengisi blog ini.. gamsahabnida chingu ..




Preview Episode 7




Joon Hee : Saya minta maaf, kondisi seharusnya adil



Seol Chan : Kita akan melakukan vocal juga, aku akan mengubahnya (Mian kalo salah)


Se Yi bernyanyi dengan suara yang tinggi Seol Chan berteriak memintanya melakukan lagi lagi dan lagi sehingga Se Yi menangis.


Se Yi : Aku tidak bisa melakukannya, kau bodoh

Se Yi meninggalkan ruang latihan.




Seon Woo : Anda membantunya





Seol Chan : Terinspirasi dari perasaan yang penuh. Kita bisa menyelesaikan ini segera.



Do Nam : Orang-orang membawanya.




Se Yi dan Do Nam berlari dan mencegah orang-orang itu membawa Na Na bahkan Seol Chan ikut turun dalam perkelahian


Se Yi : Na Na !
Na Na berlari pergi




Some one : Katamu taruhan itu dalam 2 hari ?



Seonn Woo : Ada 30 menit tersisa.








Yeahh finish the preview episode 7.
Can't wait !!! haha
Akhirnya setelah hampir 3 jaman bikin preview doang dikarenakan internetnya yang parah abis, haha jadi curcol.
Haah sepertinya diepisode ini bakal ada yang cemburu dan bakal ada coupe baru haha
Gimana perasaan Se Yi sebenarnya?? siapa yang ia cintai??
Ya ampun kenapa harus 1 kali seminggu :(
Maaf Chingu jika ada kata kata yang salah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar