Kamis, 20 Juni 2013

(Link) Sinopsis Monstar Episode 2

Terimakasih buat semua yang sudah membaca blog ini.. Semoga bermanfaat buat saya dan kalian, Mohon maaf atas kekurangan yang ada.. Jangan lupa berikan komentarnya, biar saya lebih semangat lagi mengisi blog ini.. gamsahabnida chingu ..




Setelah Min Se Yi berduet dengan Park Kyu Dong dengan sangat sangat bagus, yang awalnya Park kyu Dong bernyanyi dengan tangis kini ia bernyanyi dengan penuh percaya diri.

Jae Rok yang sangat marah berdiri dan ingin menghampiri Se Yi namun kini Seon Woo juga berdiri untuk mencegah Jae Rok.

Dan saat suasana memanas, dan belum sempat Jae Rok menghampiri Se Yi, terdengar suara pintu yang terbuka dengan keras, semua menoleh ke arah pintu dan muncullah Seol Chan, tanpa mempedulikan pandangan sekeliling Seol Chan menghampiri Se Yi



"Ya, Min Se Yi ! Jadilah Partnerku !" Ucap Seol Chan yang membuat isi kelas kaget bahkan Se Yi pun dibuat kaget dan mendelikkan matannya karena tidak percaya.


"Bagaimana dengan gitar?" ucap Seon Woo
Se Yi pun mengiyakan ajakan Seon Woo, dan mengajak berlatih di taman yang sepi.
"Baiklah jam 7 malam" Ucap Seon Woo dan mengucapkan lagi " Sampai jumpa nanti"
Se Yi hanya tersenyum, dan pandangan itu tidak lepas dari pengamatan Seol Chan

"Sepertinya kau tidak pindah" Ucap Seon Woo memandangi apartemen didepannya.
(AAA Seon Woo, why ? why? ada apa dengan Seon Woo dan Se Yi, aisshh penasaran sangat)

Mau tau sinopsis lengkapnya, ini dia link nya .

Sinopsis Monstar Episode 2 Part 1 

Sinopsis Monstar Episode 2 Part 2



Bagi kalian yang ingin melihat recapnya dalam bahasa inggris bisa lihat di indeks sinopsis, atau kalian bisa klik  Disini


Note: Ngerasa ga sih ada yang aneh sama Seon Woo, dia disekolah terkenal dingin dengan murid lain dan kenapa dia bisa perhatian banget sama Se Yi, hah masih bingung, dan lagi Adam siapa sih Adam yang selalu merhatiin Se Yi ? sabar banget ini mah nontonnya, bayangin aja di korea sendiri baru tayang sampe episode 5, dan seminggu sekali lagi haha..
Maaf ya saya cuma bisa ngelink dari tempat lain karena saya gak ngerti bikin sinopsisnya gimana hehe maklum baru mulai tertarik menggunakan blogger.
Terimakasih semua ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar