Senin, 22 Juli 2013

Preview Monstar Episode 11

Terimakasih buat semua yang sudah membaca blog ini.. Semoga bermanfaat buat saya dan kalian, Mohon maaf atas kekurangan yang ada.. Jangan lupa berikan komentarnya, biar saya lebih semangat lagi mengisi blog ini.. gamsahabnida chingu ..



2 episode lagi tamat tapi ko rasanya jadi males banget buat previewnya, konfliknya gak abis-abis dan lagi Se Yi dan Seol Chan kenapa coba gak jujur sama perasaan masing-masing. Dan lagi episode 11 ini Seon Woo dan Se Yi bakal date lagi , dan Na Na gimana dia ? haahh, walaupun akhirnya Kyu Dong dan Do Nam berteman lagi dan Eun Ha yang sudah tidak marah lagi dengan Se Yi tapiii gimana nasip Na Na, Seon Woo, Se Yi dan Seol Chan ???

Preview



Seon Woo : Hari ini kenapa kau selalu menghindariku ?





Eun Ha : Teman, mencintai teman ! (Seon Woo dan Seol Chan sepertinya merasa tersindir dengan ucapan Eun Ha)



Hyo Rin meminta beberapa teks kepada Eun Ha yang sepontan membuat Eun Ha menutup mulut Hyo Rin membuat teman-temannya heran.

Terlihat Color Bar yang sedang berlatih namun tanpa Se Yi, Seon Woo dan Seol Chan.

Jon Hee mendatangi Se Yi dan terlihat marah.

Seol Chan sedang bernyanyi bersama Color Bar.


PD datang lagi dan mengecek lagi mengenai Seol Chan dan pacarnya, dia menanyai beberapa siswi dan dijawab tidak mungkin oleh mereka.

Seol Chan : Aku mengalami waktu yang sulit.



Seol Chan bertanya kepada managernya, bukankah ajushi (adam) adalah benar-benar kriminal karena ia terlibat dalam beberapa kecelakaan.

Terlihat ibu Se Yi yang sedang menangis sedih.


Se Yi dan Seon Woo kencal lagi. ^^ Haahh udah Se Yi ama Seon Woo aja lebih dapet Feel nya, haha Mian Chingu



Seol Chan kepada Se Yi : Sekarang antara kau dan aku. Tidakkah kau tahu apa yang paling mengganggu kita ?





NOTE : Ni drama udah 2 minggu rattingnya turun, apa karna hubungan Se Yi dan Seol Chan yang sama sekali gada perkembangan, haaduuhh sumpah dah bikin kesel dan lagi di episode ini Se Yi dan Seon Woo date lagi, lagi ? berharap Se Yi bakal milih Seon Woo aja , abis Seol Chan nya Pabo banget hehe Mian Fans nya Se Yi - Seol Chan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar