Jumat, 12 Juli 2013

Sinopsis Love For Begginers Movie (kyou, koi Wa Hajimemasu)

Terimakasih buat semua yang sudah membaca blog ini.. Semoga bermanfaat buat saya dan kalian, Mohon maaf atas kekurangan yang ada.. Jangan lupa berikan komentarnya, biar saya lebih semangat lagi mengisi blog ini.. gamsahabnida chingu ..






“Aku tak pernah berpikir klo aku akan jatuh cinta.  Bahkan…  dari aku lahir sampai saat ini… . Aku tak menyangka aku jatuh cinta pada cowok tidak baik ini. “



Pemain :

Emi Takei sebagai Tsubaki Hibino


Tori Matsuzaka sebagai Kyota Tsubaki

Yua Shinkawa sebagai Sakura Hibino

Kento Yamazaki sebagai Nishiki Hazekawa


Fumino Kimura sebagai Nana
Sho Aoyagi sebagai Hananoi 





Tsubaki Hibino adalah seorang gadis remaja dengan bakat untuk menata rambut orang lain tapi tidak  untuk dirinya sendiri, ia merasa rendah diri dan tidak nyaman menata rambutnya sendiri. Dia juga memiliki kecenderungan untuk berpakaian kuno. 

Suatu hari, pria populer Kyota Tsubaki yang memegang kekuasaan atas seluruh kelas dan cukup playboy, masuk kedalam kehidupan Tsubaki Hibino. Gadis lugu ini pun masuk kedalam pusaran cinta Kyota.  Sementara itu, Kyota Tsubaki punya trauma soal komitmen cinta .




Adaptasi dari manga populer di jepang nya sendiri akhirnya dibuat movie nya yang berjudul "Love For Begginers".

Mari kita baca sinopsisnya ini dia Link nya

Sinopsis Love For Begginers Part 1

Sinopsis Love For Begginers Part 2

Sinopsis Love For Begginers Part 3

Sinopsis Love For begginers Part 4 Ending



Credit Picture and teks by Eunikenny.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar