Rabu, 08 April 2015

Pure Love (Part 2)

Main cast
-Park Shin Hye
-Jung Yong Hwa

Cast
-Eunjung
-Kim Ji Won
-Taecyeon
-Park Jiyeon
-Park Shin Woo
-Kang Min Hyuk
-Lee Jeong Hyun
-Lee Jung Shin
and other in the next part

Type : Sequel

Genre : Frienship, Romance

Ratting : PG 17

Disclaimer

Cerita ini hanya fiktif belakang, adapun nama tokoh hanya untuk mendukung cerita semata. Alur dan jalan cerita murni dari pemikiran Author tidak ada unsur plagiat didalamnya.

Mohon partisipasinya untung mendukung FF ini.

Happy Reading Guys ...

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

-Kehidupanku nbaru saja berakhir, kehidupan yang selalu aku sesali, kehidupan dimana aku meratapi kesedihan membuat orang yang kukasihi menderita, cukup aku harus bangkit demi kau yang kukasihi, kebanggaanku Oppa terbaikku, saranghae Shin Woo Oppa-

Sinar pagi memasuki ruangan yang terlihat sepi dengan banyaknya peralatan rumah sakit.

Pagi itu matahari sudah sangat menyilaukan memberikan kesejukan, terlihat yeoja cantik tengah tertidur dengan bantuan alat oksigen yang masih setia melekat pada wajahnya.
Terdengar suara langkah kaki menuju tempat yeoja itu tertidur.

"Shin-ah ireona, jebal ireona" Ucap seorang wanita paruh baya kepada yeoja yang tengah tertidur.

"Eomma, apakah eonni akan sadar?" tanya Jiyeon

"Ne, eonni mu akan bangun sebentar lagi" Ucap Nyonya Park

"Hmm" Ucap Jiyeon seraya menahan kesedihan

"Eonni kau sangat tenang apa kau bertemu oppa?" tanya Jiyeon seketika dengan air mata yang mulai menetes.

****
"Shinjie-ah" Ucap seorang namja memanggil Shin Hye

"Oppa" Ucap Shin Hye dan berlari kepelukan namja itu.

"Oppa kenapa kau meninggalkan aku?" tanya Shin Hye

"Oppa sudah bahagia Shinjie-ah" Ucap namja itu lagi dengan senyum yang sangat manis

"Shin Woo Oppa bahagia?" tanya Shin Hye tak percaya

"Hmm, lihatlah bukit ini bukankah bagus dan indah? udaranyapun sejuk" ucap Shin Woo

"Ne oppa betul disini nyaman sekali sungguh indah" ucap Shin hye semangat

"Kau harus pulang Shinjie-ah" ucap Shin Woo dan membuat Shin Hye terkejut

"Tapi oppa aku ingin bersamamu" ucap Shin Hye sedih

Shin Woo yang melihat Shin Hye sedih hanya bisa menghe;la nafas dan mulai memeluk Shin Hye

"Kau tidak boleh ikut Shinjie" Ucap Shin Woo berat

"Waeyo?" Tanya Shin Hye

"Kita sudah berbeda alam, kau tak boleh mengikuti Oppa, kau harus tetap hidup dan memberikan senyum kepada semua orang tertuma eomma appa Jiyeon. jika kau ikut dengan oppa kau akan membuat semua sedih begitu juga dengan uri Jungie" Ucap Shin Woo

"Jungi eonni?" Tanya Shin Hye

"Ne, oppa mencintainya namun oppa tak bisa bersamanya, maukah kau membantu oppa Shinjie-ah?" Tanya Shin Woo serius

"Hmm, aku akan membantu oppa" ucap Shin Hye

"Maka pulanglah hiduplah dengan baik dan bahagia lepaskan kesedihanmu dan lupakan semua tentang sakit yang ada dihatimu, jadilah Shin Hye yang selalu ceria dan membuat semua orang tersenyum, jangan biarkan air mata mudah menetes dari mata indahmu, jangan biarkan namja-namja nappeun menggodamu kau harus kuat dan satu lagi carilah cinta sejatimu lihat dengan hatimu jangan matamu" Ucap Shin Woo

"Geundae oppa, apa aku bisa tersenyum tanpamu dan menjalani hidup seperti saat bersamamu?" tany Shin Hye dan menatap wajah Shi Woon tak terasa air mata sudah membasahi pipi keduanya.

"Hmm, oppa yakin kau bisa, kau adik oppa yang sangat kuat. berjanjilah pada oppa kau akan bahagia takkan terpuruk lagi, karena air matamu kesedihanmu penderitaanmu akan membuat oppa tersiksa dan takkan bahagia disini, maukah kau membuat oppamu ini bahagia disini Shinjie-ah?" Tanya Shin Woo dengan tatapan memohon.

Lama tak ada jawaban dari Shin Hye, yeoja itu masih menatap mata Shin Woo berharap ada kebohongan dari kata-katanya, namun semua itu tak ada kebohongan pancaran mata yang teduh dan kesedihan itu membuat Shin Hye sadar selama ini ia telah membuat oppanya menderita.

"Ne oppa aku berjanji padamu, aku takkan membuatmu tersiksa dan menderita karna kesedihanku" Ucap Shin Hye yakin dan tersenyum kepada Shin Woo

"Gomawo Shinjie-ah, jeongmal gomawo" Ucap Shin Woo dan memeluk Shin Hye lagi dengan erat seakan itu pelukan terakhirnya

"Satu lagi ucapkan salamku kepada eomma appa jiyeon taecyeon dan eunjung, Ucapkan maaf ku kepada eunjung dan taecyeon, tolong beritahu eunjung untuk hidup bahagia lupakan aku, oppa sangat mencintainya" Ucap Shin Woo
"Nde oppa akan aku katakan semuanya" Ucap Shin Hye dan mempererat pelukannya.

"satu lagi ucapkan kata ini untuk Yong Hwa..." Ucap Shin Woo terakhir.

Layar putih menyilaukan ruangan putih yang takkan pernah orang lain lihat ada didepan matanya.

***

Perlahan tangan dan mata Shin hye bergerak, Eunjung yang melihat itu panik dan mulai memanggil Shin Hye

"Shinjie-ah kau sudah bangun eoh?" tanya Eunjung

"Eon..nni" Ucap Shin Hye lemah

"Tunggu sebentar aku akan panggil uisa-nim" ucap Eunjung dan mulai berlari keluar

"Aku dimana?" ucap Shin hye dengan lemah.

"Oppa.." Ucap Shin Hye dan mulai menangis.

***
Nyonya dan Tuan Park menatap putri kesayangannya dengan haru dan senyuman.
"Eonni kau kemana saja eoh pabbo!!" Ucap Jiyeon dan mencubit gemas pipi Shin Hye

"Jiyeon-ah" Tegur Nyonya park

"Eomma lihat Eonni, dia sekarang kurus pipinyapun makin mengecil itu tidak adil dia akan menjadi cantik aku tidak mau itu" Ucap Jiyeon dan memanyunkan bibirnya

"Aiggo Yeon-ah kau tetap cantik dibandingkan eonnimu itu" Ucap ji Woon

"Benarkah eonni?" tanya Jiyeon atusis

"Ne benar jika saja eonnimu mau sehat dan menggembulkan badanya lagi" Ucap Eunjung dan membuat tawa semua orang pecah tak terkecuali Shin Hye

Suasana yang tadinya tegang berubah mencair dengan tawa dan kegembiraan.

"Eomma appa jiyeon jungi wonie gomawo" Ucap Shin Hye seketika dan membuat semua terdiam menatapnya.

"Gomawo kalian sudah bersabar menungguku, gomawo kalian selalu ada disisiku, gomawo menjadi bagian dihidupku, jeongmal gomawo saranghae" Ucap Shin hye dan meneteskan air mata bahagia.

"Ahh pabo ya, kita semua akan terus mencintai dan menyayangimu, kembalilah menjadi Park Shin Hye yang dulu" ucap Eunjung dan memeluk Shin hye

"Hmm aku berjanji pada kalian aku akan bahagia" Ucap Shin hye dan tersenyum manis.

Tangis bahagia menyelimuti mereka, sebuah ucapan yang sangat ingin mereka dengar dari dahulu, mereka mengucap syukur atas karunia Tuhan.

***

"Ahhhh aku kembali aku senang sekali" Ucap Shin hye saat sampai didepan rumahnya\

"Yay yeoja pabo hati-hati kau bisa jatuh" Ucap Eunjung

"Eonni mari kita bermain" Ucap Shin hye dan berlari kesana kesini

"berhenti memanggilku eonni" kesal Eunjung

"Ahh geundae aku panggil kau oppa" Ucap JiWoon

Shin Hye Jiwoon dan Eunjung tertawa bersamaan dan berlari-lari layaknya anak kecil.
Jiyeon Nyonya dan Tuan Park hanya tersenyum melihat tingkah mereka, Jiyeon kemudian memeluk Appa dan Eommanya.

"Dia kembali seperti dahulu, aku bahagia" Ucap Jiyeon

"ne chagi, pergilah bergabung" Ucap Tuan Park dan dijawab dengan anggukan oleh Jiyeon

"Yay nappeun kalian meninggalkanku" Ucap Jiyeon dan berlari mengejar ketiganya

"Haha kalau kau bisa kejar kami" Ucap Shin Hye dan terus berlari

"Yay kalian sungguh nappeun" Ucap Jiyeon dan tersenyum

***

Hari sudah sore Ji Woon dan Jiyeon sudah tertidur diatas ranjang kamar Shin Hye, sedangkan Eunjung dan Shin Hye sibuk menatap langit sore dan membaringkan tubuhnya dibalkon kamr Shin Hye

"Eonni" Panggil Shin Hye

"Berhenti memanggilku eonni" Ucap Eunjung

"Baiklah oppa" Canda Shin Hye

"Yay nappeun" Dumel Eunjung

"Jungie-ah.."

"Wae??"

"Aku bertemu Shin Woo oppa saat tertidur kemarin"

"Sudahlah jangan kau bahas dia, aku tak ingin kau terpuruk lagi"

"Anni, aku takkan terpuruk lagi karna aku sudah berjanji pada Shin Woo Oppa untuk tidak membuatnya menderita"

"Baguslah, hiduplah bahagia tersenyumlah Shinjie-ah" Ucap Eunjung dengan air mata yang tak bisa dia bendung lagi

"Dia juga mengatakan sesuatu untukmu Jungie-ah" Ucap Shin Hye yang membuat Eunjung mengalihkan pandangannya ke arah Shin Hye

"Lupakan aku, berbahagialah, aku sangat mencintaimu" Ucap Shin Hye dan menatap Eunjung
Eunjung yang tak kuasa menahan tangisnya mengalihkan pandangan kelangit dan tersenyum

"Gomawo oppa, nado saranghae" Ucap Eunjung dan menangis tersedu-sedu.

 Shin Hye yang melihat Eunjung menangis hanya bisa menatap langit dan tersenyum kelangit
"Oppa nado saranghae gomawo" Ucap Shin Hye dan meneteskan air mata saat mengenang Shin Woo.



***


Bukankah cinta sejati itu sangat indah, dan cinta yang sejati bukan hanya dari kekasih tapi dari keluarga sahabat dan semua yang mencintai kita dengan tulus.


Gomawo readers, mungkin sampai sini dulu jika banyak typo mohon dimaafkan karena saya juga masih belajar.
Jangan lupa commennya untuk membuat saya semangat meneruskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar