Rabu, 07 Agustus 2013

[Sinopsis] Who Are You Episode 2 Part 2



Si Ohn pulang menggunakan kereta. Saat ia telah menuruni kereta ia mendapat sms dari Gun Woo yang menannyakan lagi bagaimana Si Ohn tahu mengenai Oh Reum, Gun Woo tidak percaya dengan ucapan Si Ohn yang berkata ia sedang beruntung. Hahaha penasaran ni ye haha

Si Ohn tidak membalas sms Gun Woo dan hanya tersenyum (Manisnya eonni ^^).

Saat yang bersamaan dua orang ahjuma menemukan ransel silver yang terkunci.
***
Pagi Hari Gun Woo yang sedang membuat mie instan mencari tahu mengenai Si Ohn, dia benar-benar penasaran mengapa Si Ohn bisa tahu kalau itu kasus pembunuhan. Hahaha penasaran akut udah.


Saat Gun Woo tengah asik membaca profil Si Ohn datang seseorang dan memperkenalkan dirinya. Dia adalah Im Seong Chan pegawai baru didepartemen penemuan dan barang hilang.


Gun Woo pun akhirnya tahu bahwa ada pegawai baru. Gun Woo pun melihat pegawai baru itu dan ia heran dengan penampilan Seong Chan yang memakai gel dirambutnya dan kukunya yang begitu mengkilap. Yang dijawab oleh Seong Chan bahwa itu nutrisi untuk kukunya.

Gun Woo meminta Seong Chan untuk duduk dekat jendela namun Seong Chan menolaknya dengan alasan kulitnya akan rusak jika terkena matahari. Ammmpunnn ni orang hahah


Saat Gun Woo memarahi Seong Chan, Si Ohn datang dan ia lalu mengenali Seong Chan sebagai pegawai baru. Seong chan pun memperkenalkan diri.


Gun Woo mengeluh mengenai Seong Chan yang tak mau duduk didekat matahari , Si Ohn pun memperbolehkan Seong Chan duduk didepan Gun Woo. Gun Woo pun tidak mengerti dan Si Ohn juga menjelaskan jika Seong Chan tidak bisa beradaptasi dengan baik itu kesalahan Gun Woo sepenuhnya.

Si Ohn pun menuju tempat duduknya sementara Gun Woo masih terpaku tidak mengerti sampai Seong Chan memberitahu bahwa Ramen yang ia buat sudah terlalu lama dimasak. Gun Woo pun hanya mendelik karena kesal.
***



Gun Woo dan Seong Chan membawa barang-barang baru yang terkumpul dan membawanya ke gudang penyimpanan untuk didata dan difoto.





Saat sedang mendata Seong Chan mengambil tas yang berwarna silver, namun saat akan dibuka tas itu ternyata dikunci. Seong Chan meminta istirahat namun Gun Woo yang mendengarnya memarahi Seong Chan dan menjewernya karena dia petugas negara bukan seorang artris.Seong Chan meminta maaf dengan bahasa informal, Gun Woo yang mendengarnya semakin keras menjewernya akhirnya dengan terpaksa Seong Chan menggunakan bahasa formal.


Gun Woo menyuruh Seong Chan untuk membersihkan pekerjaannya sendiri, Gun Woo pun pergi dan Seong Chan hanya bisa ngedumel. hahah kocak ni orang berdua.
***



Si Ohn telah menggunakan seragamnya dan bersiap untuk menghadiri rapat, saat ia sedang bercermin tiba-tiba lampu berkedip-kedip sendiri dan pintu terbuka sendiri. Dengan cepat Si Ohn mengambil obat penenangnya dan meminumnya dengan seketika keadaan kembali normal lagi. Ia keluar ruangan dan menenangkan diri.



Saat diluar ia bertemu Gun Woo dan menyuruhnya cepat berganti pakaian karena akan ada rapat. gun Woo menanyakan persiapan laporan dan Si Ohn telah mempersiapkannya. Gun Woo pun memujinya namun Si Ohn meminta Gun Woo cepat bersiap-siap.


Saat rapat mulai terlihat semuanya hadir disana. Ketua yang sudah mulai bosan memarahi Si Ohn karena bekerja tidak sesuai dengan bidangnya dan menyuruh Si Ohn untuk mengecek barang-barang. Si Ohn menjawab dengan tak enak sementara Gun Woo hanya menunduk bingung.



Terlihat rapat yang pindah kesebuah tempat makan. Ketua menyuruh semuanya bersenang-senang. namun ketua Tim Bong menghampiri Si Ohn dan menanyakan keadaannya. namun bukan untuk menghawatirkan Si Ohn ia malah teus menyindir dan menyalahkan Si Ohn dan yang paling membuat Si Ohn down adalah saat ketua Tim Bong menyindir insident yang membuat Si Ohn koma dan saat terbangun ia tidak mengingat kejadian dulu.




Gun Woo yang datang dan melihat Si Ohn menunduk sedih memutuskan memanggil ketua dan memberitahu bahwa makanan yang dipesan akan dibayar oleh ketua Tim Bong semua. Ketua Bong hanya mengangguk dan mengiyakan dengan pasrah, semuapun bertepuk tangan.


Gun Woo memesan makanan yang enak dan mahal membuat ketua Bong sedih dan kesal.


Gun Woo yang memakan terlalu banyak akhirnya sakit perut. Si Ohn yang melihatnya khawatir dan mengeluarkan jarum akupunturnya.




Gun Woo yang melihat jarum-jarum itu menolaknya, ia takut dengan jarum haha
Si Ohn tetap memaksa dan Gun Woo pun tetap menolak sehingga ia menarik tangan Si Ohn dan membuat keduanya sangat dekat, Si Ohn yang awalnya kaget akhirnya mendekat dan terus mendekat kearah Gun Woo membuat Gun Woo salah tingkah.


Si Ohn pun tersenyum saat berhasil menusukkan jarum akupunturnya ke telapak tangan Gun Woo. Si Ohn menyindir Gun Woo yang takut pada jarum.

Gun Woo yang juga penasaran akhirnya bertanya apa benar Si Ohn tak mengingat sama sekali kejadian terakhir kali.

Si Ohn menjawab ia tak ingat bahkan setelah 100 hari ia terbangun dari komanya. Ia berharap ingat. Gun Woo bertanya mengapa ia pergi kedepartemen penemuan dan barang hilang, Si Ohn menjawab ia seperti ditarik kesana dan ia merasa ada yang menunggunya di departemen itu. Gun Woo tak percaya dan menganggap semua itu lelucoan.

Si Ohn memberikan obat pada Gun Woo dan mengajaknya bekerja lagi. Gun Woo yang sadar bahwa perutnya sudah tidak sakit lagi menyusul Si Ohn dan merekapun berjalan berdua.


Seong Chan sedang membereskan barang-barang dan ia memegang kotak yang sama dengan kotak yang sepertinya berhubungan dengan Si Ohn. Iapun melemparnya dan marah karena ia harus membersihkan barang-barang sendiri, ia marah pada Gun Woo.

Seong Chan masuk kekantor dan melapor bahwa tugasnya telah selesai, Si Ohn memujinya dan Seong Chan menyuruh Si Ohn meneleponnya jika butuh bantuan. Gun Woo yang kesal ingin memarahi Seong chan namun belum sempat memarahinya Si Ohn menyuruh Seong Chan kembali ketempatnya dan telefonpun berbuni



Seorang kakek-kakek menelefon untuk menanyakan sebuah tas dan akan mengambilnya hari ini. Si Ohn awalnya menolak namun kakek itu tetap bersikeras mengambilnyam Gun Woo berharap Si Ohn tidak berubah fikiran namun Si Ohn menyetujuinya.

Gun Woo protes kepada Si Ohn namun ditanggapi dengan santai oleh Si Ohn, Si Ohn pun menyuruh Gun Woo kembali ketempatnya dan bekerja.



Setelah melihat data barang yang akan diambil Si Ohn pergi kegudang, saat ia memasuki gudang udara disana dingin sekali, Si Ohn melihat pendingin dan disana terlihat mati dan tidak menyala.

Si Ohn pun mengambil barang yang ia cari namun setelah ia mengambilnya terasa ada yang mengawasinya dan mendekat.





Si Ohn yang akan pergi merasakan hal aneh lagi iapun menengok dan betapa terkejutnya ia melihat hantu yang sangat kedinginan mendekatinya dan melihat ransel yang ia bawa.




Gun Woo yang mencari Si Ohn datang ke gudang dan melihat Si Ohn yang terlihat sangat ketakutan. Iapun bingung melihat Si Ohn yang sangat ketakutan.



KOMENTAR : Akhirnya masalah Oh Reum selesai, dan Si Ohn dan Gun Woo hanya dihukum ringan, dan kenapa aku mikir ketua Bong ada hubungannya sama kematian kekasih Si Ohn ya ? yah masih jauh ya episodenya haha kita tunggu lagi selanjutny ya..
Dan maaf banget chingu agak lama, dikarenakan mendekati lebaran, maaf ya haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar