Senin, 15 Juli 2013

Preview Monstar Episode 10

Terimakasih buat semua yang sudah membaca blog ini.. Semoga bermanfaat buat saya dan kalian, Mohon maaf atas kekurangan yang ada.. Jangan lupa berikan komentarnya, biar saya lebih semangat lagi mengisi blog ini.. gamsahabnida chingu ..







Preview episode 10



Seol Chan : Lalu kenapa aku menciumnya ?



Se Yi : Apa kau bercanda lagi ?


Eun Ha kepada Se Yi : Partnermu selalu melihatmu sepanjang hari.

Seon Woo : Bibir anda..



Se Yi : oo,, Kenapa ? (Se Yi menutup bibirnya dengan buku)


Seol Chan sepertinya sedang bahagia, ia bernyanyi dan menari bersama managernya didalam mobil.



Eun Ha : Oppa saya paling keren saat membuat lagu dan bernyanyi.


Seol Chan : Harusnya saya katakan saja !




Eun Ha kepada Se Yi : Kau benar-benar tidak tahu atau hanya berpura-pura tidak tahu ?

Eun Ha menatap Seol Chan sedih dan kemudian pergi meninggalkan teman-temannya.
Seol Chan : Mengapa dia (Eun Ha) bersikap seperti itu dari kemarin ?


Eun Ha berjalan sendiri dan menatap bukunya dengan seedih.

Eun Ha : Bukan saya meminta kau (Seol Chan) menyukai aku juga, aku katakan aku juga menyukai Se Yi.


Se Yi kepada Eun Ha : Beri tahu aku kenapa kau marah padaku ?


Eun Ha : Tinggalkan aku sendiri !








Note : Itu dia previewnya , hah sudah mendekati episode 12 ternyata, dan untuk episode 10 yang akan datang sepertinya Eun Ha cemburu karena Seol Chan selalu memperhatikan Se Yi. Makin seru dan makin penasaran, well kita tunggu jumat depan ya chingu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar