Minggu, 07 Juli 2013

Preview Monstar Episode 9

Terimakasih buat semua yang sudah membaca blog ini.. Semoga bermanfaat buat saya dan kalian, Mohon maaf atas kekurangan yang ada.. Jangan lupa berikan komentarnya, biar saya lebih semangat lagi mengisi blog ini.. gamsahabnida chingu ..



-Se Yi sepertinya sedih banget-









Kyu Dong : Maafkan aku  ibu ayah .









Se Yi : kau yang harus membawanya.



Do Nam : Apa yang kau tahu ?!




Seol Chan/ Seon Woo : Dia adalah pengecut.





Hyo Rin ke Seon Woo : Oppa kau tidak tahu aku memilih Seol Chan Oppa.






Se Yi : Aku tidak peduli padanya sama sekali. (mungkin difikiran Se Yi, Seol Chan tidak peduli padanya)








Seol Chan kepada Se Yi : Jika orangnya Seon Woo, kau tidak akan kekurangan/menyesal menjadi pacarnya.




Ibu Se Yi : Saya harap kita tidak akan bertemu lagi, sebaiknya kita bersikap seperti kita tidak saling mengenal.





Se Yi menangis dan  melempar boneka domba pemberian Seol Chan.

Se Yi : Saya mempunyai pacar jadi saya kembalikan boneka itu.









Note : Whatt ? Se Yi dan Seon Woo bakal pacaran ni, dan Seol Chan ?? heii why kenapa nyaranin gitu ke Se Yi dan Hyo Rin ahh blom ngerti maksud dy apa. Makin seru dan makin ngeselin. Kyu Dong bakalan mati kah ? ahhh ga sabar nunggu jumat besok ...




Translate by soulsrebel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar