Senin, 10 Februari 2014

Kim Yoo Jung Daebakk ...

Daebakkkk !!! Daaeebakkk !!!
Kim yoo jung is daebakk !!!

Kenapa aku bisa bilang daebak, mungkin untuk 2013 lalu dia bermain drama hanya di Golden Rainbow.
Tau dong drama Golden Rainbow yang pemerannya UEE dan JUNG IL WOO

Ya kembali lagi kepokok maslahnya KIM YOO JUNG
Gadis ini sekarang sedang proses suting film horror dan tau ga pengerjaan filmnya itu di Amerika. WOW haha mungkin terlalu lebay, Tapi karena aku ngefans sama KIM YOO JUNG jadi semua tentang dia aku suka hahaha


Film horror yang ia bintangi berjudul ROOM 731 yang akan tayang bulan Juli ..


Selain ROOM 731 yang aku tunggu *kalo ada dvd nya * haha


Aku juga menantikan movie KIM YOO JUNG bersama KIM HYANG GI yang berjudul "Elegant Lies".
Film itu akan tayang bulan maret jadi bersabar aja chingu ..

Mungkin itu aja infonya hahha

ditunggu info selanjutnya ya chingu ..

Creadit. : Dramabeans , allkpop. soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar